Wednesday, November 22, 2006

Cerita Mudik [I]

16 Oktober - 20 Oktober 2006

Akhirnya jam 1 siang alhamdulillah sampe Jakarta niyy, gw berangkatnya sendiri, suami lagi ada tugas ke Bali, jadi ntar janjian ketemu di makassar ajah tanggal 20 Nov, taelaaa! Di CGK gw mo dijemput ma temen gw Meri, tapi dia ga tau bo gw naik pesawat apa, taunya cuma gw nyampe jam 1an entah di terminal 1 ataw 2. Katanya sempat nelpon ke nyokap, eh malah nyokap kasih info yang gak benerrrr..katanya gw naik air asia via Batam..nah lo!! Mana HP gw (selalu) bermasalah kalo sampe sini niiy gak bisa outgoing call, untung ajah Meri bisa telp gw dan dapat info dari Ima kalo gw naik Garuda. Wheewww, akhirnya!!!

Saking macetnya, gw smpe rumah tuh jam 4 sorean deh, diantar ke prapanca rumah Tante Etty, hhuaaaaa....rameee...disitu soalnya lagi ada OMa jadi makin rame deh...asik asiiikkk. Buka puasa bareng (psst, ijke lagi gak puasa niiy ;-))
Besok-besoknya.. huh.. mulai deh kluyuran... hahahaaa, ketemu temen-temen gw di sana sini, sibuk deh janjian sana-sini...duuh cappeee deeehhhh!! trus ketemu macet diman-mana dan kapan ajah, yang ada gw harus minum obat pusiiiing stiap hari looh.

Sempat jalan ke mangga dua, ma temenku tercintah, Tita!! Yang ada puyeng mo beli apaan, soalnya orang numplek di sana trus pilihannnya banyaak dan lucu-lucu banged deh, jadi bingung, pengen smua niiy..:-) Duuh capppeeee dehh!

20 Oktober - 15 November 2006

Abis sahur di rumah Indry, kita cabut ke Cengkareng, walaaah ternyata di sana rame banget, pada mudik smua yak?? hihihii. Temen gw, sibuk dengan koper barunya, takut lecet, jadi sibuk deh nyari-nyari dimana tuh buat wrapping tas pake plastik, hihihi...keukeuh euy!!!

Udah check-in dll, ternyata pesawatanya delay tuh, padahal kita naik tuh ke pesawat disuruh balik lagi ke ruang tunggu..oOo..mana tadi di pesawat ada nci' yg ribut, kalo smua rombongannya yang katanya ada 20 orang harus duduknya deketan..iih reseh banget deh. Kurang lebih stengah jam deh kita disuruh nunggu katanya ada kerusakan teknis, nah lo! Tapi pas suruh naik lagi, wah deg deg an juga niiy, apanya niiy yang rusak..jangan-jangan gak nyampe lagi.. wah.. bismillahirrahmanirrahim ajah deh..

Alhamdulillah akhirnya sampe juga di makassar, ugh! Di bandara HAsanuddin dijemput ma nyokap dan Icha (ponakan ku yang ndut dan centil). Duuh senengnya akhirnya udah di makassar lagi niiy. Cihuuuyyyyy...
Oiya, suami ternyata sampe Makassar lebih cepat sehari, katanya kerjaan di Bali dah slesai, jadi mo langsung ajah. Sok atuuh...

Duuh, seneng deh ketemu nyokap bokap sodara-sodara, trutama si Icha.. teman bermain, hahahaa.
Sorenya pas buka puasa, hm.hm.. smua deh makanan favorit ditawarin ma nyokap, es kelapa muda, lumpia, jalangkote..kenyaaang dan puas banget. Ke rumah mertua juga sama, udah disedian macem-macem, hhhuuaaa.. pengennya siiy makan smuanya tapi..apa daya.. kapasitas dah gak memungkinkan euy..

Selama di rumah, kalo sarapan duuh.. udah siap saji duoong (nyaman beneerrr deh), kadang nasi kuning, coto makassar, mie pangsit..hm..hm..hm yummy.. trus kalo siang, tunggu telpon (gue-er banget yak) pasti banyak yang ngajakin, jadi kadang-kadang sayang juga tuuh makanan rumah gak tersentuh..hiks..
Sampe bingung, tiap hari diajak makan ini ituu, bingung makanan nya mo disimpen dimana lagi gitu.Tapi kalo nolak takut ntar jadi kepikiran, hahahaa..dasar yak gak morugi! Puasss deh...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home